Ingin ku menghilang dari bumi

Untuk melihat rindumu padaku

Ingin ku pergi menjauh

Untuk kau mengejarku

Ingin ku rasakan cinta seperti di layar kaca

Walau aku tahu cinta tidak seindah itu

Aku ingin kau mengerti, memahami isi hatiku

Aku ingin kau percaya bahwa rasa ini benar ada

Aku pun ingin kau bertahan, bertahan di sisiku

Walau ku tahu, tak bisa ku paksa dirimu

Aku takut, aku resah, aku tidak ingin kau pergi

Mungkin karena cinta ini, aku jadi buah bibir

Mungkin aku dihakimi

Tapi ketahuilah bahwa semua ini, perkataanku ini

bukanlah omongan belaka

Walau banyak perkara yang kita lewati

Aku hanya ingin satu hal

Satu hal saja

Tetaplah disisiku

Saling membangun, saling mendukung

Kasihku, hanya itu yang ku ingin darimu

 

Jumat, 13-05-2016

-hanniehan

One thought on “Ingin

Leave a Reply

